-->

[LIVE] KUB Dueell penentuaan Dengan Kuncung Bodas




Kuncung Bodas Adalah seorang praktisi yang tidak mengakui adanya Allah SWT dan mengaku di jaga oleh Nabi Khidir as. Sebelum bertanding dengan KH Ujang Bustomi dari Cirebon, Kuncung Bodas bersumpah "Jika Kalah tanding akan cium jempol kaki KH Ujang Bustomi dan akan menjadi muridnya serta mengijinkan goa tempat pertapanya di bongkar".

Kuncung Bodas mengaku mempunyai murid sebanyak 21 orang, ilmunya telah berumur 172 tahun, dengan lelaku bertapa ada yang 9 hari 9 malam bahkan adanya sampe satu bulan lamanya. Kuncung Bodas juga hanya mengakui adanya nenek moyang yang asal muasalnya adalah wihdatul wujud.



Setelah bertanding akhirnya Kuncung Bodas Kalah dengan Aji pamungkasnya KH Ujang Bustomi yang pada saat itu diiringi dengan suara petir menggelagar. KH Ujang Bustomi akhirnya diijinkan masuk ke goa dengan di antar oleh kuncung bodas. Didalam goa tempat pertapaannya KH Ujang Bustomi mendeteksi adanya banyak benda pusaka yang di kubur di dalam goa yang merupakan senjata andalannya Kuncung Bodas.

Buat pembaca artikel ini dan pemirsa yang nonton videonya di chanel Ujang Bustomi saya menegaskan kembali bahwa mati hidup adalah urusan Allah SWT, hanya Allah yang kekal dan Abadi dan Hanya Allah sang pencipta apa yang ada di langit dan di bumi.

Kekuatan semua adalah milik Allah, sehingga gunakanlah kekuatan yang dimiliki hanya untuk kebaikan, bukan untuk kejahatan, karena jika dilakukan untuk kejahatan sudah pasti akan mendapat balasan dari Allah SWT.


Ini dapat dijadikan sebagai sebuah sejarah penting bagi kehidupan kita semua, semoga bermanfaaat dan saya ucapkan terima kasih sudah mampir di blog kami...

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner